Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger templates

Pages

Kamis, 02 April 2015

Perjalanan Mendaki Gunung Dempo

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,

kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya dan teman-teman kakak tingkat di LDK pada tahun ini di awal bulan Februari lalu yang SubhanAllah begitu indah sekali perjalanan kami ini ketika mendaki Gunung Dempo yang berada di Kota Pagaralam pada tanggal 5-8 Februari 2015.

Telah kita ketahui bahwa untuk mendaki gunung butuh persiapan yang begitu extra agar ketika mendaki nanti dapat berjalan dengan lancar.


Hal-hal yang perlu kita persiapkan untuk mendaki yaitu fisik, peralatan mendaki, transportasi, konsumsi, dll. Dan Alhamdulillah ketika kami mendaki waktu itu kami telah mempersiapkan semuanya secara matang kecuali persiapan fisik kami.. hehe.. itu semua bisa tercapai karena kerja keras dan kekompakan dari semuanya agar bisa mencari barang pinjaman yang dibutuhkan untuk mendaki gunung.

Tak kenal Maka tak Sayang, maka dari itu saya akan memperkenalkan orang-orang yang akan berangkat ke Gunung Dempo. Yang pertama yaitu kakak tingkat saya yg bernama Angga Juliansyah, beliau lah ketua pelaksana dari acara Rihlah Jasadiyah ini dan beliau menjabat sebagai Ketua divisi Psdm, Yang kedua yaitu kak Mahathir Liansyah yg menjabat sebagai Ketua LDK, kak Afdal yg menjabat sebagai Ketua MPM Polsri, kak Edo Pamirsa yg menjabat sebagai Ketua Divisi Ghiroh, kak Irsan yg menjabat sebagai Ketua divisi MBA, kak Asyrof kak Aji kak Yudha yg sebagai Anggota LDK, dan Kader Muda dari LDK yg ikut ambil bagian dari perjalanan ini yaitu Chandra Purna dan Saya sendiri Aktafian Miftahul Jannah.

Bersambung....
(post belum selesai)


3 komentar:

maipura mengatakan...

gan, boleh minta informasi untuk ke sana gan?
saya ada rencana juga naik dempo bulan mei besok.

tapi masih bingung, terutama transportasinya..

Aktafian Miftahul Jannah mengatakan...

boleh gan, add pin ana aja gan 51875a27

Unknown mengatakan...

aish.... baru terbaca sekrang... hheehee....
lanjutdin dong gan cerita nya...
Mau tau ni keseruan nya selama mendaki hehee

Posting Komentar